Catat Penjualan 2.600 Unit Sejak Awal April, Toyota Agya Banyak Dipesan untuk Ini

Tercermin dari angka penjualan yang mencapai lebih dari 2.600 unit sejak diluncurkan awal Apri lalu. Toyota Agya baru pun diburu jadi mobil tambahan.

Catat Penjualan 2.600 Unit Sejak Awal April, Toyota Agya Banyak Dipesan untuk Ini
Alex Suban/Alex Suban
Model berfoto pada peluncuran Toyota New Agya, di Jakarta, Jumat (7/4/2017). Kendaraan segmen "entry hatchback" yang didukung mesin berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yakni VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i berkapasitas 1.200cc tersebut hadir dengan desain eksterior dan interior yang semakin stylish dan modern. (Warta Kota/Alex Suban) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kurang dari satu bulan beredar, Toyota Agya Terbaru mampu meraih tren positif.

Tercermin dari angka penjualan yang mencapai lebih dari 2.600 unit sejak diluncurkan awal Apri lalu. Toyota Agya baru pun diburu untuk jadi mobil tambahan.

"Yang menarik dari Agya baru ini, rupanya ia juga diincar oleh konsumen yang ingin menambah mobil pertama. Jadi biasanya mereka memesan Toyota Agya ini untuk istri atau anaknya," ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Desain yang fresh, fitur menarik plus harga yang kompetitif turut berperan meningkatkan penjualan Toyota Agya  baru ini.

Dimana range harga termurah Toyota Agya dijual mulai  Rp 127,6 juta hingga Rp 151,9 juta untuk versi teratas.

Tawaran menarik lain tentu dengan pilihan 2 mesin penggerak. Ya, Toyota Agya kini hadir dalam 2 pilihan yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i berkapasitas 1.200 cc. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved