Breaking News:

Fun Walk Bjb 2017

Aset Bank Bjb Capai Rp 105 Triliun

Dengan tagline ‘Bank Bjb Membangun Indonesia Memahami Negeri’ berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Penulis: Sudarti | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/salmah
Dirut Bank Bjb Ahmad Irfan saat menyerahkan hadiah utama sebuah sepeda motor kepada peserta Fun Walk Bjb 2017 yang beruntung, Minggu (30/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Bjb merupakan salah satu bank umum dengan aset terbesar urutan ke 14 di Indonesia. Saat ini aset Bank Bjb sebesar Rp 105 triliun, sebut Dirut Bank Bjb Ahmad Irfan pada penarikan hadiah jalan santai Fun Walk Bjb 2017 di Taman 0 Km, Kota Banjarmasin, Minggu (30/4).

Di Banjarmasin, Bank Bjb hadir sejak beberapa tahun lalu, tepatnya di Jalan A Yani Km 1 Banjarmasin.

Dengan tagline ‘Bank Bjb Membangun Indonesia Memahami Negeri’ berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan keberadaan Bank Bjb menjadi pilihan masyarakat Banjarmasin,” tandas Ahmad Irfan.

Masyarakat Banjarmasin yang membuka rekening tabungan di stand Bank Bjb di arena kegiatan jalan santai di Taman Siring 0 Km akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik. Beberapa petugas disiagakan untuk melayani calon nasabah.

Pimpinan Cabang Bank Bjb Yopi pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan partisipasi masyarakat Banjarmasin yang telah mengikuti kegiatan jalan santai dengan jumlah peserta mencapai 7.000 orang. Di tahun-tahun medatang akan diadakan kegiatan yang lebih meriah lagi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved