Breaking News:

Fun Walk Bjb 2017

Nyaris Ditinggal Pulang, Anderie Malah Raih Motor Hadiah Utama dari Bank Bjb

Nomor undiannya sama dengan nomor yang disebut tadi. Dialah M Anderie Faisal yang beruntung meraih hadiah sebuah sepeda motor.

Penulis: Salmah | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/salmah
M Anderie Faisal, peserta Fun Walk Bjb 2017saat menerima hadiah utama undian sepeda motor dari Dirut Bank Bjb Ahmad Irfan, Minggu (30/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Saat Dirut Bank Bjb Ahmad Irfan mengambil kupon undian untuk hadiah utama sebuah motor dan membacakan nomor undian 03402 peserta Fun Walk Bjb 2017 di atas panggung, di Taman 0 Km Banjarmasin,  spontan seorang lelaki di kerumunan ribuan peserta, berdiri dan berlari ke panggung sembari menunjukkan kupon undiannya.

Nomor undiannya sama dengan nomor yang disebut tadi. Dialah M Anderie Faisal yang beruntung meraih hadiah sebuah sepeda motor.

Warga Jalan Kendedes Raya Komplek Beruntung Jaya ini sebelumnya sempat ingin pulang, karena beberapa nomor undian yang disebut bukan nomor miliknya.

Nah saat ingin berdiri mengajak putrinya pulang tiga urutan nomor terakhir yang dibacakan memberi harapan untuk bertahan. Ternyata benar, keberuntungan berpihak kepadanya untuk membawa sepeda motor.

"Saya tidak menduga medapatkan hadiah utama, biasanya ikut kegiatan seperti ini hanya dapat hadiah kecil-kecil saja. Sebenarnya sekitar dua tahun saya vakum ikut kegiatan seperti ini dan saat saya mulai ikut lagi, alhamdulillah keberuntungan berpihak kepada saya hari ini" ujar karyawan PD PAL Banjarmasin tersebut.

Sebanyak 7.000 peserta dari berbagai daerah di Kalsel antusias mengikuti kegiatan jalan sehat atau Fun Walk Bank Bjb 2017 yang digelar di Taman 0 Km Kota Banjarmasin, di depan eks Kantor Gubernur Kalsel Jalan Jenderal Sudirman.

Selain Fun Walk, dalam event dalam rangka HUT ke-56 Bank BJb tersebut juga digelar berbagai kegiatan, seperti penyerahan tong sampah kepada Pemko Banjarmasin, serta pemberian bantuan santunan untuk 1.000 anak yatim Banua dari Manajemen Bank Bjb. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved