Otomotif

Mau Beli Ducati Harga Murah, Buruan ke IIMS 2017

Mulai dari Ducati Scrambler Sixty 400 cc, Scrambler X 800 cc, dan Panigale 1.300 cc. Untuk mengikuti proses pelelangan

Mau Beli Ducati Harga Murah, Buruan ke IIMS 2017
kompas.com
Lelang Scrambler IIMS 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ingin motor sport asal Italia berlebel Ducati, ada cara mudah dan murah untuk mendapatkannya. Cukup datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, karena pihak penyelenggara melelang empat unit Ducati, dengan beragam model.

Mulai dari Ducati Scrambler Sixty 400 cc, Scrambler X 800 cc, dan Panigale 1.300 cc. Untuk mengikuti proses pelelangan, pengunjung sebelumnya wajib melakukan registrasi dulu di halaman resmi www.indonesianmotorshow.com atau langsung menuju Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Bisa registrasi di sini atau langsung di web, tapi peserta wajib menyediakan Rp 1 juta sebagai deposit awal untuk dapat nomor dan melakukan bidding. Untuk proses penawaran bebas kelipatannya, tapi awalnya kita mulai dari Rp 1 juta," ucap Jean saat berbincang dengan KompasOtomotif, Senin (1/5/2017).

Pembayaran registrasi bisa dilakukan dengan tiga cara, uang tunai, debit, dan kartu kredit. Namun untuk pendaftaran langsung di tempat wajib uang tunai.

Lelang Ducati, mulai dari Scrambler sampai Panigale
Lelang Ducati, mulai dari Scrambler sampai Panigale (kompas.com)

Lelang empat Ducati ini akan ditutup pada 7 Mei 2017 mendatang. Jean mengatakan siapa yang melakukan penawaran paling besar, maka konsumen itu yang akan jadi pemenangnya, namun untuk unit yang dilelang merupakan motor lansiran 2016 lalu.

"Motornya keluaran 2016, tapi belum dipakai. Untuk konsumen yang tidak menang lelang maka uang akan dikembalikan beberapa hari setelah IIMS ditutup," kata Jean.

Menurut Jean posisi saat ini, penawaran tertinggi ada pada Scrambler 800 dengan nominal Rp 62 juta, jumlahnya semakin naik tiap jam. Sedangkan untuk di posisi kedua Panigale dan Scrambler 400 dalam posisi yang kompetitif.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved