Nenek 73 Tahun Tampil sebagai Model Pakaian Dalam

Siapa bilang usia membatasi kreativitas dan kebutuhan untuk tampil seksi? Hal ini dibuktikan oleh label mode papan atas, Calvin Klein

Nenek 73 Tahun Tampil sebagai Model Pakaian Dalam
CALVIN KLEIN
Laura Hutton berpose untuk koleksi terbaru Calvin Klein 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Siapa bilang usia membatasi kreativitas dan kebutuhan untuk tampil seksi? Hal ini dibuktikan oleh label mode papan atas, Calvin Klein, yang populer dengan rangkaian koleksi pakaian dalam lengkap dengan gaya sensual dalam kampanye komersialnya.

Sekarang, Calvin Klein atau CK, membuktikan bahwa kebutuhan mengenakan pakaian dalam yang nyaman dan membuat terlihat seksi juga datang dari wanita berusia lanjut.

CK pun memilih Lauren Hutton (73) sebagai salah satu model wanita pada pemotretan untuk koleksi terbaru mereka.

Hutton yang juga berprofesi sebagai aktris dan model ini tampil dalam video komersial CK yang digarap oleh sutradara tersohor, Sofia Coppola.

Dalam video komersial itu, Hutton yang pernah menjadi bintang utama dalam film American Gigolo ditemani oleh dua aktris muda lainnya, Kirsten Dunst dan Rashida Jones.

Majalah mode yang paling diakui di dunia, Vogue, memuji video komersial karya Coppola tersebut.

“Tidak ada batasan usia untuk menjadi seorang model pakaian dalam,” puji Vogue.

Semua wanita yang menjadi model CK ini berusia dengan kisaran 18 hingga 70 tahunan dipilih secara pribadi oleh Coppola.

Selain Hutton, Duns, dan Jones, beberapa figur publik wanita lainnya juga terlihat, mulai dari Nathalie Love, Laura Harrier, Chase Sui Wonder (keponakan perempuan perancang busana, Anna Sui), dan Maya Thurman-Hawke (anak perempuan dari pasangan selebriti, Ethan Hawke dan Uma Thurman).

Hutton, dalam video tersebut, mengungkapkan pengalaman pribadi beberapa tahun lalu di mana seorang pria berusaha mencuri perhatiannya dengan kalimat menggoda.

“Aku pernah pergi dengan menyetir ke sebuah pedesaan. Aku menyetir begitu cepat. Aku melakukannya karena tidak mau terlihat oleh pria dan digoda,” jelas Hutton.

“Tiba-tiba, seorang pria berdiri di depanku, dan di mengatakan, apakah aku mau mengendarai truk barunya?. Aku merasa itu adalah kalimat paling basi yang pernah aku dengar, tetapi itu cukup efektif,” pungkasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved