Berita Kalteng

Para Guru NU di Kapuas Diminta Teladani Rasulullah

Dalam peringatan Isra Mi'raj kali ini, Pergunu Kabupaten Kapuas mengemas pula kegiatan lainnya di antaranya peringatan Hardiknas 2017

Para Guru NU di Kapuas Diminta Teladani Rasulullah
Istimewa/Tribun Kalteng/Jumadi
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kapuas Hidayatullah dalam acara yang digelar Pergunu Kapuas.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdatul Ulama (Pergunu) melaksanakan peringatan Isra Mi'raj yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, Selasa (2/5/2017).

Dalam peringatan Isra Mi'raj kali ini, Pergunu Kabupaten Kapuas mengemas pula kegiatan lainnya di antaranya peringatan Hardiknas 2017 dan Workshop dengan materi Penghitungan Angka Kredit Jabatan Fungsional bagi PNS yang disampaikan dari tim Asissor Disdik dan Kemenag Kabupaten Kapuas.

Ketua Panitia, Abdurrachman berharap para guru bisa meneladani perbuatan, tindakan dan perkataan Nabi Muhammad SAW.

"Semoga para peserta yang hadir saat ini bisa mendapat syafaat Rasulullah dan kegiatan ini menjadikan tambahnya cinta kita kepada Rasulullah dan terus mendekatkan diri kepada Allah," katanya.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kapuas Hidayatullah menyampaikan, Pergunu Kapuas menjadi perhatian utama karena ada tiga putra daerah Kabupaten Kapuas menjadi pejabat utama pusat Pergunu.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved