Mahasiswa Unlam Tertimpa Pohon di Depok

Kapolres Banjarbaru Turut Berduka Atas Kepergian Muhammad Rizki

Pohon tumbang yang menimpa mobil Honda Jazz di Jalan Akses UI, Depok, merenggut nyawa Muhammad Rizki.

Kapolres Banjarbaru Turut Berduka Atas Kepergian Muhammad Rizki
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Orangtua Rizky memperlihatkan foto Muhammad Rizky saat masih hidup 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Rasa duka juga dirasakan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, bahkan dia akui sudah menerima kabar dan dikontak Wakapolresta Depok AKBP Faizal.

"Iya, adik sepupunya, sudah kontak saya, hari ini jenazah (M Rizki) tiba di Bandara Syamsudin Noor," ucap AKBP Eko kepada BPost online, Rabu (3/5).

Rasa suka jelas dirasakan, terlebih ada hubungan dekat antara AKBP Eko dengan AKBP Faizal. " AKBP Faizal itu teman satu angkatan saja," kata Kapolres Banjarbaru AKBP Eko.

Bahkan AKBP Eko mengatakan berencana akan mendatangi rumah duka ikut menjemput kedatangan jenazah M Rizki. "InsyaAllah, sekarang saya masih video conference di Polda Kalsel," ucapnya .

Muhammad Rizki (20), warga Jalan Pasir Laut RT 12 RW 1 Balitan IV Loktabat Utara dikenal sebagai sosok yang aktif, ramah dan berbakti dengan orangtuanya

Rizki anak dari pasangan Ruslan dan Ainun Zariah ini juga suka tidur di rumah neneknya di Jalan Belitung GG H Kadri, sebuah gang dekat Mapolda Kalsel.

Pohon tumbang yang menimpa mobil Honda Jazz di Jalan Akses UI, Depok, merenggut nyawa Muhammad Rizki, Wakapolresta Depok AKBP Faisal menyatakan korban adalah sepupunya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved