Mahasiswa Unlam Tertimpa Pohon di Depok

NEWSVIDEO - Begini Suasana Saat Jenazah Korban Pohon Tumbang di Depok Tiba di Rumah Duka

Mereka begitu mengenal sosok almarhum Muhammad Rizki (20) yang dikenal sebagai kakak kelas yang baik.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jenazah Muhammad Rizki (20) tiba pukul 15.07 Wita di rumah duka Jalan Pasir Laut RT 12 RW 1 Balitan IV Loktabat Utara, Rabu (3/5/2017).

Berbondong-bondong siswa SMAN 2 Banjarbaru datang ke rumah duka Jalan Pasir Laut RT 12 RW 1 Balitan IV Loktabat Utara.

Mereka begitu mengenal sosok almarhum Muhammad Rizki (20) yang dikenal sebagai kakak kelas yang baik.

"Kami kelas XII SMAN 2 Banjarbaru, baru lulus nih. kepala sekolah dan guru-guru juga sudah tahu. Almarhum sosok yang baik, dia wakil ketua OSIS dulu, sama adik-adik kelas baik banget," ucap seorang siswa SMAN 2 Banjarbaru, Aurel.

Jenazah Muhammad Rizki (20) juga disambut tangisan anggota keluarga dan kerabat yang mengenal. "Dia anak tunggal kami, pastinya kami tergoncang begitu dapat kabar sekitar pukul 17.00 Selasa," ucap Ayah Rizki, Ruslan.

Begitu jenazah tiba, Ruslan memeluk dan menangis di jenazah Rizki. Ruslan menceritakan bahwa Rizky alumni SMAN 2 Banjarbaru, dan masih berstatus mahasiswa semester 4 FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Rizki anak dari pasangan Ruslan dan Ainun Zariah ini juga suka tidur di rumah neneknya di Jalan Belitung GG H Kadri, sebuah gang dekat Mapolda Kalsel.

Rasa duka juga dirasakan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, bahkan dia akui sudah menerima kabar dan dikontak Wakapolresta Depok AKBP Faizal.

"Iya, adik sepupunya, sudah kontak saya, hari ini jenazah (M Rizki) tiba di Bandara Syamsudin Noor," ucap AKBP Eko.

Rasa duka jelas dirasakan, terlebih ada hubungan dekat antara AKBP Eko dengan AKBP Faizal. "AKBP Faizal itu teman satu angkatan saja," kata Kapolres Banjarbaru AKBP Eko.

Terpantau, AKBP Faizal sudah berada di rumah duka mengantar jenazah Rizki kepada kedua orangnya.

Pohon tumbang yang menimpa mobil Honda Jazz di Jalan Akses UI, Depok, merenggut nyawa Muhammad Rizki, kerabat dari Wakapolresta Depok AKBP Faizal.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved