Mahasiswa Unlam Tertimpa Pohon di Depok

Sebelum Meninggal, Korban Pohon Tumbang Sempat Minta Ini ke Ketua RW

Rasa duka masih dirasakan, khususnya orang terdekat. Seperti yang dirasakan teman pengajian Rizki, M Akbar anak dari M Nunci, warga Banjarbaru.

banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Jenazah almarhum Muhammad Rizky tiba di rumah orangtuanya di Loktabat Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Muhammad Rizki (20) belum menikah. Bahkan sebelum meninggalkan Banjarbaru dia sempat bertemu Ketua RW 1 Rusmadi untuk meminta surat keterangan belum menikah.

"Sebelum meninggalkan Banjarbaru, Rizki minta surat keterangan belum nikah sama Pak RW, kan syarat untuk tes sekolah taruna keimigrasian itu. Nah, hari Minggu tadi, Pak RW sempat temui saya dan menanyakan kabar Rizki, apakah sudah lulus apa belum," ucap Sang Ayah Ruslan, Rabu (3/5/2017).

Rasa duka masih dirasakan, khususnya orang terdekat. Seperti yang dirasakan teman pengajian Rizki, M Akbar anak dari M Nunci, warga Banjarbaru.

"Saya juga tahu kabar dari anak saya (Akbar) , seangkatan sama almarhum. Mereka teman kalau tarawih dan pengajian. Kalau anak saya juga di Bogor, sekolah di Ilmu Perikanan dan Kelautan tapi tak sempat bertemu Rizki," kata M Nunci kepada BPost Online di rumah duka.

Nunci mengatakan, jika nasibnya sama dengan Ruslan, sama-sama hanya memiliki satu orang anak. " Untuk itulah tidak bisa bisa dibayangkan jika saya berada dalam posisi pak Ruslan, ditinggalkan anak semata wayang. Semoga keluarga Pak Ruslan tegar,," katanya.

Jenazah Rizki tiba pukul 15.07 Wita di rumah duka Jalan Pasir Laut RT 12 RW 1 Balitan IV Loktabat Utara, Rabu (3/5). Disambut tangisan anggota keluarga dan kerabat yang mengenal.

Seperti diberitakan sebelumnya, pohon tumbang yang menimpa mobil Honda Jazz di Jalan Akses UI, Depok, merenggut nyawa Muhammad Rizki. Wakapolresta Depok, AKBP Faisal menyatakan korban adalah kerabatnya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved