Berita Banjarmasin

Tiga Pembicara Luar Negeri Tampil di Seminar Unlam

Unlam menghadirkan tiga pembicara (speakers) yang berasal dari luar negeri, satu pembicara dari luar Pulau Kalimantan dan satu berasal dari Unlam.

Tiga Pembicara Luar Negeri Tampil di Seminar Unlam
Muhammad Fajeri Haika
Seminar Internasional The 5 th South East Asia Development Research Internasional Conference 2017 (The 5th SEA-DR) Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) di Hotel Aria Barito Jalan Haryono MT digelar, Rabu (3/5/2017) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seminar Internasional The 5 th South East Asia Development Research Internasional Conference 2017 (The 5th SEA-DR) Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) di Hotel Aria Barito Jalan Haryono MT digelar, Rabu (3/5/2017) pagi.

Unlam menghadirkan tiga pembicara (speakers) yang berasal dari luar negeri, satu pembicara dari luar Pulau Kalimantan dan satu berasal dari Unlam.

Pembicara tersebut adalah Prof Dr Kees Hoogland berasal dari SLO Netherland (Belanda), Dr Abdul Halim Abdullah berasal dari Universiti Teknologi Malaysia, Dr Wanty Widjaja berasal dari Deakin University Australia, Prof Dr H Ahmad Fauzan M Sc berasal dari Universitas Negeri Padang dan Prof Dr Sutarto Hadi M Si M Sc berasal dari Universitas Lambung Mangkurat.

Seminar ini bertajuk "Developing Competitiveness and Creativity trough Innovative Teaching and Learning".

Seminar pada kali ini di antaranya didukung oleh Banjarmasin Post. Pembukaan acara ini diawali oleh Madihin yang dibawakan oleh Hadi dan Halimah mahasiswa Unlam di atas panggung.

"Seminar yang diadakan oleh Pendidikan Matematika Unlam ini, mereka membahas model pembelajaran matematika, selain itu juga ada banyak pemakalah termasuk saya yang akan memberi pemakalah pada siang hari nanti," ujar Dosen Bahasa Indonesia Stkip PGRI Banjarmasin Novia Winda. (Muhammad Fajeri Haika)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved