Mahasiswa Unlam Tertimpa Pohon di Depok

Ungkapan Duka Cita Mahasiswa Fisip Unlam Untuk Rizki, Begini Sosok Korban di Mata Mereka

Terpampang kotak kardus kecil bertuliskan duka cita di atas kursi yang berada di pintu masuk kampus Fakultas FISIP Unlam.

Ungkapan Duka Cita Mahasiswa Fisip Unlam Untuk Rizki, Begini Sosok Korban di Mata Mereka
banjarmasinpost.co.id/fajeri haika
Ungkapan duka cita di Kampus Fisip Unlam kepada almarhum Muhammad Rizky 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terpampang kotak kardus kecil di atas kursi yang berada di pintu masuk kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pendidikan (Fisip) Universitas Lambung Mangkurat (Unlam), Rabu (3/5/2017) pagi.

Kotak kardus kecil tersebut bertuliskan ungkapan duka cita Mahasiswa Fisip Unlam terutama mahasiswa angkatan 2015 kepada saudara kita Muhammad Rizki (20) yang telah meninggal kecelakaan.

Sebelumnya Muhammad Rizki (20) dikabarkan, penumpang Honda Jazz yang menjadi korban tewas tertimpa pohon tumbang di lingkar UI di Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (5/5) sore. Diketahui, dia adalah adik sepupu dari Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani.

Mahasiswa FISIP Unlam rekan almarhum Muhammad Rifky
Mahasiswa FISIP Unlam rekan almarhum Muhammad Rifky (banjarmasinpost.co.id/fajeri haika)

Pohon tumbang yang menimpa mobil Honda Jazz di Jalan Akses UI, Depok, merenggut nyawa Muhammad Rizki Wakapolresta Depok AKBP Faisal menyatakan korban adalah sepupunya. 

Satu di antara mahasiswa Fisip Unlam angkatan 2015 Muhammad Fauzan mengatakan, sosok Rizki adalah orang yang baik, memiliki rasa tanggung jawab dan gampang akrab.

Ia juga mengatakan, besok teman-temannya akan berangkat ke Desa Loksado dalam rangka Pembelajaran Pembangunan Desa dan kebetulan Rizki bertanggung jawab sebagai ketua pelaksana.

"Rizki cukup gampang berbaur sama orang termasuk saya, baik, dan aktif olahraga basket," ujar satu di antara mahasiswa atau kaka tingkat Rizki semester enam  Ahmad Ghaiti Ramadani. (Muhammad Fajeri Haika)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved