Berita HSS

Fauzan Balas Dendam dengan Menusuk Raihan

Dendam yang dipendam cukup lama oleh M Fauzan langsung dilampiaskannya dengan menusuk M Raihan Noor yang sudah menjadi incarannya.

Fauzan Balas Dendam dengan Menusuk Raihan
banjarmasinpost.co.id/aprianto
M Fauzan diamankan tanpa perlawanan dan hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolres HSS untuk di proses hukum.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Dendam yang dipendam cukup lama oleh M Fauzan langsung dilampiaskannya dengan menusuk M Raihan Noor yang sudah menjadi incarannya.

Warga Desa Kayu Abang Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akhirnya diamankan oleh unit Jatanras Polres HSS, Kamis, (4/5) pukul 16.00 Wita.

M Fauzan diamankan tanpa perlawanan dan hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolres HSS untuk di proses hukum.

Kepada petugas, M Fauzan nekat melakukan aksi penusukan kepada korban karena dendam lama. Korban sebelumnya pernah akan melakukan penganiayaan kepada dirinya.

"Dulu saya pernah mau dianiaya, namun saya berhasil lari dan menyelamatkan diri sehingga tidak terjadi apa-apa," katanya, Jumat, (5/5).

Dengan kejadian itu, dia mengaku masih dendam sehingga saat ada kesempatan langsung melakukan pembalasan dan berhasil melukainya.

Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra melalui Kasubbag Humas AKP Agus Winartono membenarkan dengan penangkapan tersangka anirat.

"Tersangka dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana lima tahun penjara," katanya.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved