Barito Day

Ini Penyebab Barito Tak Bisa Cetak Gol ke Gawang Arema

winger Barito Putera, Rizky Pora mengatakan tidak adanya target man memaksa pemain bermain menusuk ke dalam.

Ini Penyebab Barito Tak Bisa Cetak Gol ke Gawang Arema
banjarmasinpost
Rizky Pora 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANJURUHAN - Barito Putera harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (5/5/2017) malam.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menyebut tidak adanya striker andal membuat tim besutannya tersebut kesulitan membobol gawang Arema FC.

Jacksen F Tiago dalam laga Arema vs Barito, Jumat (5/5/2017)
Jacksen F Tiago dalam laga Arema vs Barito, Jumat (5/5/2017) (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

“Sebenarnya pertandingan ini lumayan menarik. Karena tidak ada striker andal, kami kesulitan memberi ancaman yang lebih berbahaya kepada Arema FC,” ucap Jacksen F Tiago.

Tanpa adanya striker andal di depan, membuat Barito Putera kehilangan cara mencetak gol. Apalagi pertahanan Arema FC cukup solid dan bermain tanpa cela sepanjang pertandingan.

“Tanpa striker andal, kami tidak memiliki referensi untuk menyerang. Sehingga kami gagal memberi ancaman untuk lini belakang Arema FC,” tambahnya.

Sementara itu, winger Barito Putera, Rizky Pora mengatakan tidak adanya target man memaksa pemain bermain menusuk ke dalam.

“Karena tidak punya target man, kami cukup kebingungan melepaskan crossing. Situasi itu memaksa kami masuk ke dalam lini pertahanan Arema FC untuk menjadi striker,” ucapnya.

Rizky Pora akan berusaha menebus poin yang hilang di Stadion Kanjuruhan saat menjamu PS TNI. Dia dan pemain lainnya akan berusaha semaksimal agar bisa mendapat poin penuh saat menjamu PS TNI.

“Ini masih awal. Kami baru main empat laga. Masih banyak pertandingan yang harus dilewati. Semoga kedepan bisa mendapat kemenangan,” tambahnya.

Editor: Murhan
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved