Selalu Dihina karena Punya Rambut yang Panjang, 6 Bersaudara Ini Punya Alasan yang Mengharukan

Phoebe Kannisto merupakan ibu dari enam anak laki-laki yang sangat mulia hatinya. Keenam anaknya itu memutuskan untuk memanjangkan rambut.

Selalu Dihina karena Punya Rambut yang Panjang, 6 Bersaudara Ini Punya Alasan yang Mengharukan
boredpanda
6 bersaudara ini punya alasan mengharukan memanjangkan rambut mereka 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Phoebe Kannisto merupakan ibu dari enam anak laki-laki yang sangat mulia hatinya. Keenam anaknya itu memutuskan untuk memanjangkan rambut. Bukan untuk gaya-gayaan, melainkan untuk disumbangkan kepada para penderita kanker.

Enam anak ini adalah Andre (10 tahun), Silas dan Emerson si kembar identik (8 tahun), Herbie, Reed, dan Dexter (kembar tiga, 5 tahun).

Sebenarnya, adik bungsu perempuan mereka, Marah (2 tahun) juga ingin menyumbangkan rambutnya. Sayang, saat ini rambutnya masih terlalu pendek untuk disumbangkan.

Beberapa hari lalu keenam anak ini pergi ke salon bernama Hizair Hair Salon. Di sana, mereka berenam potong rambut dan berhasil mendapatkan total lebih dari lima meter.

Lebih mengharukannya lagi, pihak salon sama sekali tak mau dibayar walaupun mereka harus bekerja lembur untuk memotong rambut enam anak tersebut.

Semua rambut ini kemudian disumbangkan ke Children with Hair Loss, organisasi yang menyediakan rambut untuk anak-anak yang sakit hingga kehilangan rambutnya.

Keenam anak ini sudah melalui masa-masa yang berat. Mereka menghabiskan waktu antara satu hingga lima tahun untuk memanjangkan rambutnya.

Selama di sekolah, mereka juga selalu dihina dan diperisak (bully). Untung saja mereka tetap melanjutkan niatnya melakukan hal baik ini.

Phoebe sendiri berkata bahwa ia sangat bangga pada anak-anaknya. Mereka bahkan sudah merencakan lagi untuk memanjangkan rambut untuk didonasikan.

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved