Barito Putera

Ini Evaluasi Jacksen Setelah Barito Dikalahkan Arema

Evaluasi dilakukan oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, seusai timnya kalah tipis 0-1 dari Arema FC dalam lanjutan Liga 1

Ini Evaluasi Jacksen Setelah Barito Dikalahkan Arema
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Jacksen F Tiago dalam laga Arema vs Barito, Jumat (5/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MALANG - Evaluasi dilakukan oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, seusai timnya kalah tipis 0-1 dari Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/5/2017).

Menurut Jacksen, faktor kehilangan Thiago Cunha cukup berpengaruh bagi Barito Putera. "Pertandingan yang lumayan menarik. Kedua tim sangat berhati-hati. Di awal babak pertama begitu lepas, tapi di babak kedua kami sedikit menguasai jalannya pertandingan," ujar Jacksen F Tiago.

"Tidak adanya penyerang membuat kami kesulitan untuk mengejar Arema," katanya mengakui kelemahan pasukannya dalam skenario menyerang.

Rapatnya barisan Barito Putera memang sedikit membuat lini depan Arema FC frustrasi. Banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Beruntung bagi Arema, pada menit ke-16 Dedik Setiawan mampu membawa timnya unggul 1-0. Tertinggal satu gol, Barito Putera mencoba bangkit.

Hanya, serangan mereka kerap terputus di tengah jalan karena transisi dari lini tengah ke depan tidak berjalan dengan baik.

"Pemain sudah berusaha dan sayang sekali kami mendapatkan hasil yang tidak diinginkan. Kami tinggal empat hari lagi melawan PS TNI. Semoga mendapatkan hasil yang lebih baik," tutur Jacksen.

Harapan senada juga dilontarkan oleh kapten tim Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora.

"Alhamdulillah, kami sudah bermain maksimal, tetapi masih banyak yang harus kami jalani ke depannya," ujarnya.

Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved