Presiden Jokowi ke Kalsel

Warga Berdesakan 'Serbu' Mobil yang Membawa Presiden Jokowi di Batulicin

Kedatangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan di Batulicin, Tanahbumbu, rupanya sudah ditunggu dan dinanti-nantikan warga Tanahbumbu.

Warga Berdesakan 'Serbu' Mobil yang Membawa Presiden Jokowi di Batulicin
banjarmasinpost.co.id/apunk
Mobil yang membawa Presiden Jokowi diserbu warga saat menuju Hotel Ebony Batulicin Tanahbumbu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kedatangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan di Batulicin, Tanahbumbu, rupanya sudah ditunggu dan dinanti-nantikan warga Tanahbumbu.

Buktinya, begitu mobil yang membawa rombongan Presiden Jokowi dari Bandara Bersujud Batulicin menuju ke tempat menginap di Hotel Ebony, Sabtu (6/5/2017) petang, melintas, warga yang sudah menunggu sejak sore langsung berdesak-desak untuk mendekati mobil yang sengaja  kaca belakangnya dibuka oleh Presiden Jokowi.

Warga tua, muda, ibu-ibu hingga anak-anak berdesak-desakan ingin melihat dari dekat dan menyalami Presiden Jokowi, Akibatnya serbuan warga petugas yang mengawal mobil presiden harus bekerja keras menghalangi warga mendekati mobil. Warga pun cukup puas menyaksikan presiden yang melambaikan tangan dan tersenyum kepada warga dari dalam mobil.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di kabupaten Tanahbumbu. Tepatnya pada Sabtu (6/5/17) pukul 18.22 Wita, pesawat presiden mendarat di Bandara Bersujud, Batulicin.

Presiden datang bersama dengan istrinya menggunakan pesawat kepresidenan RI. Kedatangan Presiden juga didampingi Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor besera istri.

Setelah turun di bandara, Presiden dan rombongan langsung menuju Hotel Ebony Batulicin dan menginap di hotel tersebut hingga keesokan harinya.

Pada besok pagi, Minggu (7/5/17) Presiden akan menghadiri kegiatan pesta adat Mappanretasi di Pantai Pagatan Kabupaten Tanahbumbu. (*)

Penulis: Kamardi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved