Berita Banjarmasin

Ini Alasan Pihak Axis Datangkan D'Masiv ke Banjarmasin

PT XL Axiata Tbk (XL Axianta) melalui Axis bekerjasama dengan Yonder Music mengeglar HITZBURAN musik Masa Kini bertajuk Hitztage dengan bintang tamu

Ini Alasan Pihak Axis Datangkan D'Masiv ke Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
meet and Greet bersama DMasiv 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT XL Axiata Tbk (XL Axianta) melalui Axis bekerjasama dengan Yonder Music mengeglar HITZBURAN musik Masa Kini bertajuk Hitztage dengan bintang tamu D'Masiv di Lapangan SKB Banjarmasin, Minggu (7/5/2017) malam ini.

Regional Sales Manager (RMS) Banjarmasin, Haris Mulyanto mengatakan Axis mengalami pertumbuhan yang sangat tinggi tinggi Banjarmasin. Hitztage merupakan event khusus yang dipersembahkan untuk warga Banjarmasin sekaligus mengenalkan produk Hitz sebagai produk baru Axis.

Lebih dari 50 persen penguna smartphone di Banjarmasin dan sekitarnya telah menggunakan beragam aplikasi chatting untuk beraktivitas.

"Kami percaya bahwa Axis Hitz mampu memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone ini karena Axis memberikan bonus untuk chatting, telpon dan video call melalui berbagai aplikasi sepuasnya setiap hari. Untuk menimati Axis Hitsz ini bisa melalui *123*7*7# atau ke toko pulsa terdekat," kata dia saat meet and Greet bersama D'Masiv di Swiss Belhotel Borneo siang tadi.

Haris berharap melalui Hitztage ini warga Banjarmasin bisa semakin dekat dengan Axis.

"D'Masiv sengaja didatangkan karena salah satu band papan atas yang digemari masyarakat khususnya anak muda," katanya.

Selain menghadirkan D'Masiv para penonton yang malam ini datang juga bakal dihibur Barasuara, Endah n Rhase, South District dan Paradi Waktu.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved