Barito Day

Babak Pertama Selesai, Skor Barito Versus PS TNI 0-1

Seperti menit kedua setelah laga berjalan, tendangan bebas Rizky Pora sempat mengancam. Namun, bola dapat ditangkap kiper PS TNI, Teguh Amiruddin.

Babak Pertama Selesai, Skor Barito Versus PS TNI 0-1
Facebook/Rahadyan Dicky Agapta
Suasana Stadion 17 Mei Banjarmasin saat laga Barito Putera melawan PS TNI, Selasa (9/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera untuk sementara ketinggalan 0-1 atas PS TNI dalam laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Selasa (9/5/2017).

Gol PS TNI tersebut dicetak oleh Erwin Ramdani pada menit 13 yang memanfaatkan bola pojok yang dilakukan Gustur Cahyono Putra.

Laga sendiri berjalan agak lambat. Namun, peluang kedua tim sepanjang babak babak pertama cukup banyak tercipta.

Seperti menit kedua setelah laga berjalan, tendangan bebas Rizky Pora sempat mengancam. Namun, bola dapat ditangkap kiper PS TNI, Teguh Amiruddin.

Namun, semenit kemudian, PS TNI yang menciptakan peluang. Shoonhal Hong melakukan tendangan keras dari tengah lapangan mengarah ke gawang. Namun, bola dapat ditangkap sempurna oleh Shahar Ginanjar.

Kemudian, pada menit sepuluh, Barito kembali menciptakan peluang. Tendangan Aaron Evans dalam garis 16 yang menerima umpat silang dari rekannya mampu ditepis kiper PS TNI.

Tiga menit berselang, PS TNI malah mengejutkan tuan rumah. Erwin Ramdani berhasil memanfaatkan bola hasil sepak pojok yang dilakukan Gustur Cahyono. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk PS TNI.

PS TNI kembali mengancam pada menit 28. Namun, tendangan keras Manahati Lestusen mampu diblok oleh Shahar Ginanjar.

Begitu pula tendangan keras Elio Bruno pada menit 30 juga masih mampu diblok kiper Barito.

Pada menit 41, Barito yang balik mengancam. Namun, sundulan Amrizal mengarah ke gawang dengan mudah ditangkap kiper PS TNI.

Satu menit waktu tambahan, sundulan Agi Pratama yang menerima umpan Fajar Handika tak mampu berbuah gol bagi Barito. Dengan mudah bola itu ditangkap kiper PS TNI.

Hingga peluit panjang tanda babak pertama berakhir dibunyikan wasit, skor 0-1 tetap tak berubah.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved