Barito Day

Ini Misi PS TNI di Kandang Barito Putera

Meski baru sepekan lebih di Indonesia, Kolev mengaku sudah melihat permainan Barito saat mengalahkan Mitra Kukar di pekan pertama Liga 1.

Ini Misi PS TNI di Kandang Barito Putera
DOK. PRIBADI PS TNI
Ivan Kolev mulai melatih PS TNI. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelatih PS TNI Ivan Kolev menargetkan poin penuh kala timnya dijamu Barito Putera, Selasa (9/5/2017).

Meski baru sepekan lebih di Indonesia, Kolev mengaku sudah melihat permainan Barito saat mengalahkan Mitra Kukar di pekan pertama Liga 1.

"Kami siap untuk pertandingan melawan Barito Putera, pemain yang kami bawa ke sini dalam kondisi baik," ungkap Kolev.

"Saya sudah melihat saat mereka (Barito) melawan Mitra Kukar, mereka tim bagus dan tim kuat, serta mempunyai oragnisai permainan yang bagus," tambahnya.

Berstatus sebagai tamu, mantan Pelatih Timnas Indonesia itu tak ragu merebut tiga poin dari tuan rumah.

"Siapapun timnya tentu ingin meraih poin dalam satu pertandingan ke pertandingan lainnya, itu pun menjadi target kami saat kami menghadapi Barito Putera."

Soal absennya Abduh Lestaluhu insiden pemukulan ke wajah pemain Bhayangkara FC tak dipusingkan pelatih asal Bulgaria itu.

Apalagi mereka akan diperkuat kembali oleh Manahati Lestusen yang sempat absen karena kartu merah di laga sebelumnya melawan Persiba Balikpapan juga absen karena kartu merah di laga hadapi Bhayangkara.

"Kami sudah menjalani pertandingan tanpa Abduh Lestaluhu, semoga saja tidak berpengaruh banyak, sekarang Manahati sudah bisa bermain.

Laga itu akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, kick off pukul 15.00 WIB. (*)

Editor: Murhan
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved