Seputar Kalteng

Polda Kalteng Sudah Bisa Mendeteksi Ranmor Hasil Pencurian

Jajaran Kepolisian Direktorat Lalulintas Polda Kalteng, Selasa (9/5/2017) mengenalkan aplikasi baru hilang-temu kendaraan hasil curian

Polda Kalteng Sudah Bisa Mendeteksi Ranmor Hasil Pencurian
tribunkalteng.co/fathurahman
Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko (tengah) bersama jajarannya dan instansi lainnya saat memperkenalkan aplikasi hilang temu kendaraan di Mapolda Kalteng, Selasa (9/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran Kepolisian Direktorat Lalulintas Polda Kalteng, Selasa (9/5/2017) mengenalkan aplikasi baru hilang-temu kendaraan hasil curian di Mapolda Kalimantan Tengah.

Launching aplikasi RC Polda Kalteng, hilang temu kendaraan bisa langsung didownload dan cek langsung diaplikasi hilang temu App World.

Ketika mengapload aplikasi tersebut, nantinya akan dilihat kendaraan jenis apa saja yg hilang dan ditemukan oleh kepolisian, sehingga memudahkan aparat dalam mendeteksi pemilik kendaraan yang hilang.

Direktur Lalulintas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Muhammad Taslim, mengatakan, aplikasi yang digunakan oleh Polda Kalteng tersebut pertama di Indonesia.

"Aplikasi ini akan sangat membantu dalam mencari tau siapa pemilik kendaraan yang sebelumnya pernah melaporkan kehilangan di Polres atau Polsek, semua data ada di aplikasi tersebut, silakan klik dan tuliskan empat digit nomor rangka kendaraan atau nomor mesinnya, "ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved