Berita Banjarmasin

Telisik Soal APBD 2016, Dua Mantan Kadis Dimintai Keterangan

Namun saat meninggalkan Kejati, keduanya yang akan dimintai konfirmasi tak mau berkomentar dan mempersilahkan bertanya ke penyidik.

Telisik Soal APBD 2016, Dua Mantan Kadis Dimintai Keterangan
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Kajati Kalsel, Abdul Muni 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengumpulan data dan bahan (pulbaket) oleh pihak penyidik Kejaksaan Tinggi Kalsel terhadap pihak-pihak terkait perihal dana APBD Balangan 2016 terus dilakukan.

Bahkan, penyelidikan terus dilakukan oleh penyidik. Selasa (9/5/2017) penyidik kembali memintai keterangan dua mantan pejabat.

Adalah mantan Kasatpol PP Balangan, Ardiansyah dan mantan Kepala Dinas Pendidikan Balangan, Edy Yulianto pun tak luput untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

Keduanya tampak didampingi biro hukum Pemkab Balangan. Namun saat meninggalkan Kejati, keduanya yang akan dimintai konfirmasi tak mau berkomentar dan mempersilahkan bertanya ke penyidik.

Sebelumnya, penyidik lebih dulu memintai keterangan beberapa kepala dinas yang aktif dan Ketua DPRD Balangan.

Sekedar diketahui Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kejati Kalsel), melakukan pengumpulan data, bahan dan keterangan terkait anggaran tahun anggaran 2016 di Kabupaten Balangan.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Abdul Muni, Kamis (4/5/2017) lalu mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan pengumpulan data (pulbaket) dimana pihak-pihak terkait mereka mintai keterangan.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved