Berita Tanahbumbu

Norhasanah Dapat Kiriman Sepeda dari Jokowi

Kehadiran Presiden RI Joko Widodo pada puncak Budaya Maritim Pesta Laut Mappanretasi tanggal 8 Mei 2017 menjadi sejarah selama terbentuknya Kabupaten

Norhasanah Dapat Kiriman Sepeda dari Jokowi
kontan
Presiden Joko Widodo saat memberikan sepeda kepada anak sekolah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN – Kehadiran Presiden RI Joko Widodo pada puncak Budaya Maritim Pesta Laut Mappanretasi tanggal 8 Mei 2017 menjadi sejarah selama terbentuknya Kabupaten Tanahbumbu.

Kedatangan orang nomor satu di Negara ini juga menjadi kebahagian bagi warga Tanahbumbu. Apalagi ada beberapa orang yang mendapatkan hadiah langsung dari Presiden berupa sepeda.

Ini dirasakan Noorhasanah yang telah mendapat kiriman sepeda dari Jokowi. Satu unit sepeda gunung yang diantar ke rumahnya melalui pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) setelah menjawab pertanyaan Joko Widodo saat itu.

Sepeda yang bertuliskan hadiah Presiden Joko Widodo itu merupakan janji Presiden kepada Noorhasanah dikala berhasil menjawab pertanyaan Presiden terkait 7 (Tujuh) nama pulau yang ada di Indonesia.

"Saya sangat bahagia karena bisa berinteraksi langsung dengan Bapak Presiden di hadapan para undangan saat itu, bahkan dengan pertanyaan yang berhasil dijawab tak mengira bisa diberi hadiah sebuah sepeda sebagus ini," kata Noorhasanah, Rabu (10/5/17).

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved