Martapura FC

Agung Berharap Dipercaya Lagi

Setelah melakukan lawatan ke kandang Persatu Tuban, Martapura FC akan menjamu PSBI Blitar pada laga pekan keempat Grup 5 Liga 2 2017, Sabtu (13/5).

Agung Berharap Dipercaya Lagi
Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Latihan Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah melakukan lawatan ke kandang Persatu Tuban, Martapura FC akan menjamu PSBI Blitar pada laga pekan keempat Grup 5 Liga 2 2017, Sabtu (13/5) sore.

Para pemain Martapura FC, tak terkecuali Agung Mannan, berhasrat dimainkan saat menjamu tim berjuluk Singo Lodro tersebut. Laga Martapura FC melawan Persatu Tuban akhir pekan lalu begitu spesial bagi Agung Mannan.

Dalam laga yang berakhir imbang dengan skor 1-1 tersebut, pemain yang beroperasi di sektor bek tengah itu melakoni debutnya bersama Martapura FC di pentas kompetisi resmi.

Selama melakukan persiapan, Agung sudah beberapa kali tampil bersama tim. Namun dalam laga resmi, Agung baru mendapat kesempatan tampil melawan Persatu. Agung tercatat masuk ke arena di menit 81, untuk menggantikan peran Ady Setiawan di posisi gelandang bertahan.

Agung pun mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan tampil. "Tentu senang dan bersyukur diberi kepercayaan oleh pelatih tampil, meskipun sebagai pengganti," kata pemain yang juga bisa bermain di posisi bek kiri ini kepada Metro, Rabu (10/5) siang.

Agung pun menambahkan laga saat itu sangat spesial baginya, karena sekaligus menjadi debutnya juga dalam liga profesional.
Sebelum direkrut Martapura FC, pemain kelahiran Tungkep ini tercatat bergabung di Diklat PPLP Sulsel.

Dan Agung pun dalam skuat Martapura FC musim ini tercatat sebagai pemain termuda yakni berusia 18 tahun. "Iya, ini menjadi pengalaman pertama saya juga bertanding di sebuah liga profesional," jelasnya.

Ditanya apakah sempat merasakan grogi kala menjalani debutnya tersebut, Agung pun menerangkan tidak. "Tidak, biasa saja. Kan kemarin juga sempat memperkuat tim melakukan banyak ujicoba bahkan dengan tim Liga 1," katanya.

Agung pun berharap di laga-laga berikutnya kembali mendapatkan kesempatan tampil dari tim pelatih. "Mudah-mudahan nanti bisa dipercaya lagi. Dan saya tentunya akan berusaha lebih maksimal lagi untuk tim," pungkasnya. (ran)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved