Berita Kalteng

Pemkab Kapuas Gelar Seniman Peduli Pendidikan di Citimal

Pemkab Kapuas menggelar kegiatan Seniman Peduli Pendidikan dalam Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional

Pemkab Kapuas Gelar Seniman Peduli Pendidikan di Citimal
BANJARMASINPOST.CO.ID/Jumadi
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka secara resmi kegiatan Seniman Peduli Pendidikan Tahun 2017 ditandai dengan Penerobosan Dinding Sebagai Simbol dalam Memerangi Kebodohan di Masyarakat, di Citimall Kualakapuas.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemkab Kapuas melalui Dispora, Disarpustaka dan Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Kapuas, DPD KNPI Kapuas, IGTKI Kapuas, IPEMI Kapuas, TREE GP Production dari Yogyakarta serta komunitas kepemudaan lainnya menggelar kegiatan Seniman Peduli Pendidikan 2017.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional.

Kegiatan itu dibuka oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas Muhajirin, di Citimall Kualakapuas, Jumat (12/5/2017). Pembukaan ditandai dengan penerobosan dinding sebagai simbol dalam memerangi kebodohan di masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas.

Usai pembukaan, Ben mengatakan kegiatan tersebut sudah tentu sangat berguna untuk mendorong semangat generasi muda agar Gemar Membaca. "Dengan gemar membaca sebagai modal generasi muda menjadi pemimpin ke depan,"kata Ben.

Penulis: Jumadi
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved