Ingin Tunjukkan Paus Tidak Berbahaya, Model Ini Nekat Berpose Telanjang dan Berenang Bersama Mereka

Jika mendengar nama ikan paus, yang bisa berukuran raksasa dan bergigi tajam, kebanyakan orang akan langsung bergidik dan ketakutan.

Ingin Tunjukkan Paus Tidak Berbahaya, Model Ini Nekat Berpose Telanjang dan Berenang Bersama Mereka
intisari online
Paus tidak berbahaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jika mendengar nama ikan paus, yang bisa berukuran raksasa dan bergigi tajam, kebanyakan orang akan langsung bergidik dan ketakutan.

Tapi tidak bagi model cantik asal Rusia, Irina Britanova. Perempuan 27 tahun ini menganggap bahwa paus adalah binatang lucu dan bersahabat serta tidak berbahaya.

Untuk menunjukkan bahwa pendapatnya benar dan tidak hanya sekedar membual, Irina kemudian pergi ke Samudera Hindia, persisnya di Maladewa, bersama fotografer yang ahli memotret di bawah air, Andrey Nekrasov.)

Di laut yang khusus untuk menangani konservasi paus itu, Irina kemudian berpose telanjang dan memutuskan berenang bersama sekitar 10 ikan paus pada ke dalaman sekitar 16 meter.

Sebelum melakukan aksi spektakuler dan nekat itu, Irina memang sudah berlatih menyelam di kedalaman laut.

Menurut perhitungan Irina, jika ia berpose telanjang, ikan-ikan paus yang mengelilinginya pasti mengira dirinya juga sebangsa ikan dan bukan manusia.

Perhitungan Irina ternyata tepat, ia bisa berenang dengan leluasa bersama 10 ikan paus.

Bahkan Irina bisa memegang salah satu paus dan berenang bersamanya.

Foto-foto yang dihasilkan oleh Andrey pun luar biasa. Tapi untuk memotret aksi Irina yang sedang bercengkerama bersama kawanan paus, Andrey tetap menggunakan peralatan selam.

Namun, upaya Irina yang sukses berpose dengan para ikan paus jelas tidak bisa dipakai ukuran untuk menyimpulkan bahwa paus bukan binatang yang berbahaya bagi manusia.

Editor: Edinayanti
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved