Breaking News:

Selebrita

Sering ke Banjarmasin, Ternyata Ini yang Dirindukan Baby Margaretha

Ketomboian Baby pun ditampakkan dengan suka olahraga ekstrem yang menantang seperti climbing, diving, tarung derajat, panahan dan menembak.

Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar
Baby Margaretha berpose seksi di booth Yamaha, Indonesia International Motor Show 2016 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lama tidak tampil dilayar kaca, artis film seksi Baby Margaretha (39) ternyata lagi sibuk proyek terlibat sering mengunjungi markas markas Tentara Nasional Indonesia(TNI) di Tanah Air.

Sejak setahun terakhir, artis yang biasa tampil hot ini di film ditunjuk menjadi pembawa acara indo militer yang tayang di vlog populer, Video.com.

"Saya diminta jadi host jadi saya sering menyambangi markas-markas militer," kata ikon Glutera saat hadir diacara Republik Glutera di Hotel Roditha Banjarmasin, Minggu (21/5/2017) siang.

Di acara ini Baby banyak memperkenalkan markas TNI terutama soal persenjataan yang menjadi pelindung ketahanan negara.

Baby mengaku memang berat menjadi pembawa acara tersebut, selain harus bertandang ke markas prajurit dia juga harus rela berpanas-panas ria ditengah sengatan sinar matahari.

"Sukanya ya tentu saja harus rela panas panas sebagai host untungnya saya punya minuman produk yang glutera yang bisa menjaga kulit dari sengatan matahari," katanya.

Untuk saat in kata Baby dia hanya banyak menyambangi markas TNI di ibukota saja.

Baby mengaku merasa tertantang untuk menjadi host acara militer ini mengingat dirinya merupakan gadis tomboy yang suka bergaul dengan para lelaki.

Ketomboian Baby pun ditampakkan dengan suka olahraga ekstrem yang menantang seperti climbing, diving, tarung derajat, panahan dan menembak.

Kalau climbing, kata dia, biasanya memilih daerah Jakarta bersama beberapa rekannya. Untuk jadwal senengnya empat kali dalam seminggu sementara dia hanya bisa dua kali saja seminggu.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved