Kriminalitas Banjarmasin

Warga Tunjung Maya Ini Tertangkap Saat Genggam Sabu

Tanpa menunggu lagi petugas langsung bergegas ke TKP tersebut dan ternyata ada seseorang berada di pinggir Jalan A Yani

Warga Tunjung Maya Ini Tertangkap Saat Genggam Sabu
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gerak pemberantasan narkoba terus dilakukan jajaran Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan.

Kali ini yang tak berkutik saat ditangkap petugas adalah Abdullah alias Adul warga Jalan Tunjung Maya Gg Hasan RT 33 RW 02 Banjarmasin Timur.

Lelaki pengangguran yang berusia sekitar 30 tahun ini ditangkap petugas saat berada di pinggir Jalan A Yani Km 01, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jumat (19/5/2017) malam,

Informasi diperoleh tertangkapnya Adul ini tak lepas dari info diperoleh petugas bahwa ada seseorang yang diduga membawa sabu-sabu. Sekitar pukul 21.30 Wita petugas mendapati bahwa orang tersebut sedang berada di Jalan A Yani.

Tanpa menunggu lagi petugas langsung bergegas ke TKP tersebut dan ternyata ada seseorang berada di pinggir Jalan A Yani Km 01, Kelurahan Sungai Baru. Maka petugas pun menyetopnya dan melakukan pebggeledahan.

Saat itu, petugas menemukan satu paket sabu yang sedang di genggam pada tangan sebelah kanan.

Direktur Narkoba Kombes Jimy A Anes melalui Kasubdit R AKBP Matsari HS membenarkan penangkapan tersangka ini yang mana petugas menemukan barang bukti satu paket hemat sabu.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved