Ekonomi dan Bisnis

Dharma Wanita Kalsel Juga Gelar Pasar Murah

Jelang Ramadhan, terlihat berbagai instansi baik dari Pemerintah Daerah, Bulog, maupun pihak lainnya banyak menggelar pasar murah

banjarmasinpost.co.id/acm
Dharmawanita Provinsi Kalimantan Selatan pun tak mau kalah, bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel menggelar Pasar Murah Jelang Ramadhan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jelang Ramadhan, terlihat berbagai instansi baik dari Pemerintah Daerah, Bulog, maupun pihak lainnya banyak menggelar pasar murah untuk ikut berpartisipasi dalam usaha mencegah terjadinya gejolak harga bahan pokok.

Dharmawanita Provinsi Kalimantan Selatan pun tak mau kalah, bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel menggelar Pasar Murah Jelang Ramadhan.

Walaupun hanya digelar satu hari pada Senin (22/5/2017) sejak pukul 08.00 pagi, pasar murah ini cukup ramai di penuhi warga yang berburu kebutuhan pokok murah jelang Ramadhan.

Pada pasar murah yang diselenggarakan di eks Kantor Gubernur Kalsel Jalan Jenderal Sudirman tak jaub dari 0 kilometer Banjarmasin ada lebih dari 60 stand yang ikut berpartisipasi.

"Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat. Kemugkinan Dharma Wanita Kalsel akan selenggarakan pasar murah tahap dua nanti sebelum Hari Raya Idul Fitri. Utamanya untuk mengurangi beban masyarakat apabila terjadi kenaikan harga," kata Ketua Dharma Wanita Kalel Hj Isma Johariyanti.

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel H Birhasani pun hadir pada pembukaan pasar murah oleh Dharma Wanita Kalsel ini. Pasar murah kali ini akan digelar hingga siang atau menjelang sore hari. (Achmad Maudhody)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved