Breaking News:

Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO: Meski Sudah Berumur Yurike Prastika dan Baby Margaretha Tetap Tampil Seksi dan Menawan

Meski umurnya sudah tidak muda lagi namun dua artis cantik beda zaman yang wajahnya sering tampil dilayar kaca, Baby Margaretha (39) dan artis senior

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski umurnya sudah tidak muda lagi namun dua artis cantik beda zaman yang wajahnya sering tampil dilayar kaca, Baby Margaretha (39) dan artis senior Yurike Prastika (48) masih tetap terlihat muda dan cantik. Badan keduanya juga tetap langsing dan sempurna sebagai seorang perempuan.

Kehadiran keduanya langsung disambut gembira para fans Glutera yang sudah menunggu sejak siang di Imperial Ballroom Hotel Roditha Banjarmasin, Minggu (21/5/2017).

"Luar biasa Banjarmasin ini warganya sopan dan antusias," kata Yurike diatas panggung saat hadir dalam rangka kumpul bareng member Republik Glutera.

Selain soal kecantikannya keduanya juga tampil seksi sama sama mengenakan gaun pendek ketat sehingga tekuk tubuh ramping keduanya tampak terlihat jelas. Yurike mengenakan busana ungu mengkilat sementara Baby lebih seksi lagi menggunakan busana ketat merah.

"Siapa yang bisa menebak berapa umur kami berdua, ayo," ujar Yurike yang tampak lebih aktif berbicara diatas panggung.

Sementara Baby yang sejak awal naik ke panggung banyak diam lalu ditegur Yurike. "Baby kok diam aja dari tadi," katanya.

Baby mengaku dia terdiam karena kaget dengan sambutan warga Banua yang begitu hangat dan banyak di acara ini.

"Saya kaget ternyata warga antusias banget ya, bahkan ballroom ini sangat penuh. Salut saya," ucap dia.

Keduanya pun lalu membeberkan soal rahasia bisa tetap tampil awet muda dan berhasil menjaga tubuh seksinya berkat produk yang mereka menjadi ikon dan iklannya.

Ditemui terpisah, Yurike mengaku selain rutin minum minuman produknya ini sejak lima tahun lalu dia juga rajin berolahraga setiap harinya.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved