Breaking News:

Senang Panjat Gunung

Kehadiran keduanya langsung disambut gembira para fans yang sudah menunggu sejak siang di Imperial Ballroom Hotel Roditha Banjarmasin, Minggu (21/5).

Editor: Elpianur Achmad
Senang Panjat Gunung

BANJARMASINPOST.CO.ID - Walau usia sudah tidak muda lagi, dua artis cantik beda zaman yang wajahnya sering tampil di layar kaca, Baby Margaretha (39) dan Yurike Prastika (48) masih tetap terlihat muda dan cantik. Badan keduanya juga tetap langsing dan sempurna sebagai seorang perempuan.

Kehadiran keduanya langsung disambut gembira para fans yang sudah menunggu sejak siang di Imperial Ballroom Hotel Roditha Banjarmasin, Minggu (21/5). "Luar biasa Banjarmasin ini warganya sopan dan antusias," kata Yurike di atas panggung.

Selain soal kecantikannya keduanya juga tampil seksi sama sama mengenakan gaun pendek ketat sehingga tekuk tubuh ramping keduanya tampak terlihat jelas. Yurike mengenakan busana ungu mengkilat sementara Baby lebih seksi lagi menggunakan busana ketat merah. "Siapa yang bisa menebak berapa umur kami berdua, ayo," ujar Yurike yang tampak lebih aktif berbicara di atas panggung.

Sementara Baby yang sejak awal naik ke panggung banyak diam lalu ditegur Yurike. "Baby kok diam aja dari tadi," katanya.

Baby mengaku dia terdiam karena kaget dengan sambutan warga Banua yang begitu hangat dan banyak diacara ini. "Saya kaget ternyata warga antusias banget ya, bahkan ballroom ini sangat penuh. Salut saya," ucap dia.

Keduanya pun lalu membeberkan soal rahasia bisa tetap tampil awet muda dan berhasil menjaga tubuh seksinya berkat produk yang mereka menjadi ikon dan iklannya.

Ditemui terpisah, Yurike mengaku selain rutin minum minuman produknya ini sejak lima tahun lalu dia juga rajin berolahraga setiap harinya. Terbaru Yurike mulai mempelajari olahraga yoga.

Sementara Baby mengaku dia paling senang olahraga ekstrem seperti panjat gunung, menyelam, menembak dan tarung derajat.

Mengenai kedatangannya ke Banjarmasin, Yurike dan Baby kompak untuk memperkenalkan produk yang mereka menjadi bintang iklan dan ikonnya. "Salut saya dengan warga Banjarmasin ini mereka antusias sekali hadir. Ini menandakan masyarakat Kalsel sangat mencintai hidup sehat," kata Baby.

Annie Saifur, panitia pelaksana menjelaskan pihaknya mendatangkan Yurike dan Baby karena memang ikon produk yang mereka populerkan. "Kami ingin masyarakat Kalsel dan Kalimantan umumnya tahu bahkan produk ini diisukan mati dan tutup, nyatanya tidak makanya demi mensosialisasikannya kami mendatangkan ikonnya langsung," katanya.

Acara juga dilanjutkan dengan penampilan para pimpinan produk Kalimantan dengan tampil secara carnaval di panggung.

Seperti diketahui artis Baby mengawali karienya sebagai seorang SPG, hingga akhirnya mulai masuk ke dunia entertainment.

Dimulai dari dunia permodelan, wanita kelahiran Bandung ini akhirnya menjadi terkenal dan melebarkan sayapnya ke dunia seni peran membintangi beberapa judul film dan juga sinetron.

Sementara Yurike meski hampir berusia 50 tahun artis panas ini masih tetap terlihat Antik dan memiliki tubuh yang seksi.(arl)

Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved