Berita HSS

Buka Rakerda Baznas Kalsel, Bupati HSS: Tugas Baznas Sangat Mulai untuk Mengentaskan Kemiskinan

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati HSS H Achmad Fikry, Ketua Baznas Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR yang juga selaku pemimpin umum Banjarmasin Post

Buka Rakerda Baznas Kalsel, Bupati HSS: Tugas Baznas Sangat Mulai untuk Mengentaskan Kemiskinan
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Suasana rapat Baznas di Aula Pendopo Pemkab HSS di Kandangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Rapat kerja daerah (Rakerda) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Se Kalimantan Selatan (Kalsel) digelar di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa, (23/5).

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati HSS H Achmad Fikry, Ketua Baznas Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR yang juga selaku pemimpin umum Banjarmasin Post Group.

Tema kegiatan Optimalisasi zakat, infak dan sedekah (Zis) untuk mengatasi kemiskinan dan kesenjangan menuju kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry dengan membacakan bismilah.

"Selamat datang kepada peserta Rakerda Baznas Kalsel di Kabupaten HSS," kata H Achmad Fikry sebelum membuka kegiatan secara resmi.

Dia mengatakan tugas Baznas sangat mulia untuk mengentaskan kemiskinan. Pemkab HSS sangat mendukung untuk mengentaskan kemsikinan di HSS dan Kalsel pada umumnya.

Ketua Baznas Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR mengatakan kegiatan rakerda itu merupakan kegiatan rapat pertama pada perjalanan periode kepimpinan 2015-2020. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved