Berita Kalteng

Gubernur Sugianto : Kalteng Tetap Perlu Dukungan Investor, Kita Jangan Menghalang-halangi

Gubernur Kalimantan Tengah,H Sugianto Sabran, mengingatkan, dalam membangun Provinsi Kalimantan Tengah, pihaknya memerlukan adanya investor.

Gubernur Sugianto : Kalteng Tetap Perlu Dukungan Investor, Kita Jangan Menghalang-halangi
tribunkalteng.com/faturahman
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah,H Sugianto Sabran, mengingatkan, dalam membangun Provinsi Kalimantan Tengah, pihaknya memerlukan adanya investor.

Berkenaan dengan masuknya investor black space yang membangun rel kereta api untuk angkutan batu bara dari Gunungmas ke Katingan, tentu sangat diperlukan pihaknya.

"Kita jangan menghalang-halangi investor yang akan masuk ke Kalteng, bantu mereka jika memang membawa manfaat bagi Kalteng,"ujarnya.

Namun sebut dia, tentu saat investor melakukan investasi di Kalteng harus melalui prosedur yang berlaku, jika memang harus ada izin tentu harus segera diurus izinnya.

"Jangan sampai izinnya belum ada mereka jalankan kegiatan, selesaikan dulu izinnya baru mereka melakukan kegiatan lagi,"katanya.

Proyek pembangunan rel kereta api sejauh 92 kilometer dari Katingan menuju Gunungmas hingga, Jumat (26/5/2017) masih dihentikan, karana adanya protes dari sejumlah kalangan. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved