Kriminalitas Banjarmasin

Sabu Disembunyi di Baju Koko, Tukang Ojek Digelandang Polisi

Warga Jalan 9 Oktober Gang Sei Pahalau Kelurahan Pekauman Kecamatan Banjarmasin Selatan ini kedapatan menyimpan lima paket hemat (pahe) sabu.

Sabu Disembunyi di Baju Koko, Tukang Ojek Digelandang Polisi
Halaman 1 Metro Banjar Edisi Jumat (26/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tukang ojek ini, Ismail alias Mail (52), berurusan dengan polisi bukan terkait dengan sepeda motornya. Tapi dengan penghasilan sampingannya, mengedarkan sabu. Warga Jalan 9 Oktober Gang Sei Pahalau Kelurahan Pekauman Kecamatan Banjarmasin Selatan ini kedapatan menyimpan lima paket hemat (pahe) sabu.

Mail dibekuk anggota Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan, Rabu (24/5) sekitar pukul 19.30 Wita. Lelaki berkacamata itu tertangkap tangan menyimpan, memiliki dan menguasai sabu di rumahnya.

Barang bukti sabu itu disembunyikan Mail di saku baju koko warna putih, baik sebelah kanan dan kiri. Berkat kejelian polisi dalam melakukan penggeledahan akhirnya barang bukti tersebut ditemukan.

Selanjutnya pelaku dan barang buktinya diamankan di Mapolsekta Banjarmasin Selatan guna proses hukum lebih lanjut. Tak ada perlawanan saat penangkapan, pelaku hanya bisa pasrah kala diamankan pihak kepolisian.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, Rabu (24/5) malam, mengatakan pengungkapan kasus sabu tersebut adalah dari hasil penyelidikan mendalam anggota di lapangan.

"Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsekta Banjarmasin Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku diamankan dengan barang bukti lima paket narkoba jenis sabu," kata Kapolresta Banjarmasin. (ady)

Baca di Metro Banjar Edisi Jumat (26/5/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved