Barito Putera

NEWSVIDEO: Waduh! Dua Pilar Sektor Kiri Barito Latihan Terpisah, Ternyata Karena Masalah Ini

Rizky Pora yang beroperasi di sektor sayap kiri dan Valentino Telaubun di posisi bek kiri menjalani latihan terpisah karena masih dalam kondisi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera hari ini Jumat (26/5/2017) sore menggelar aktivitas latihan terakhir di markasnya menjelang laga di kandang Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Dan pada aktivitas latihan terakhir di markasnya yakni Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, dua pemain pilar yang beroperasi di sektor kiri yakni Rizky Pora dan juga Valentino Telaubun masih menjalani latihan terpisah.

Rizky Pora yang beroperasi di sektor sayap kiri dan Valentino Telaubun di posisi bek kiri menjalani latihan terpisah karena masih dalam kondisi kurang fit alas cedera.

Keduanya pun masih belum bergabung dalam latihan sesi game internal, dan hanya melakukan joging sambil didampingi pelatih fisik Vitor Tinoco.

"Iya Pora dan Vale (panggilan akrab Valentino) masih menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera," kata pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

Meskipun masih menjalani latihan terpisah, namun Pora dan Vale rencananya tetap akan ikut diboyong saat melakukan lawatan di markas Mutiara Hitam.

Terlebih dokter tim Barito, Ramdhan Supit pun mengisyaratkan kedua pemain ini bisa memperkuat tim menghadapi Persipura.

"Pora dan Vale sepertinya masih bisa memperkuat tim melawan Persipura, nanti akan dilihat lagi kondisi terakhirnya," jelasnya.

Tim Barito sendiri dijadwalkan Sabtu (27/5/2017) sore akan bertolak menuju Papua sebagai persiapan menghadapi Persipura dalam laga yang dihelat pada Selasa (30/5/2017) malam.(Banjarmasin Post/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved