Ekonomi dan Bisnis

Banyak Orang Indonesia Kaya Mendadak, Diduga Bisnis Ini Rahasianya

Klien Sack kebanyakan orang-orang yang memiliki banyak uang tapi bingung menginvestasikannya. Mereka ada yang anak pengusaha, olahragawan kaya.

Banyak Orang Indonesia Kaya Mendadak, Diduga Bisnis Ini Rahasianya
Mobil-mobil mewah berlapis emas milik orang kaya baru asal Indonesia, Ahmad Sukarno. Dia ditengarai bermain di binary options. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saat ini telah terjadi gelombang orang-orang kaya baru, dan banyak yang dari Indonesia. Perniagaan binary options merupakan cara orang Indonesia kaya mendadak yang kini sedang ngetren.

Kehebohan Ahmad Sukarno yang memamerkan kekayaannya dengan mengendarai mobil-mobil mewah berlapis emas, ditengarai juga tak jauh dari perniagaan binary options.

Analisis itu disampaikan Joshua Sack dari Sack Associates, sebuah prusahaan manajemen keuangan yang berbasis di Panama. Dia mengaku menangani banyak orang kaya dari berbagai dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, kliennya dari Indonesia termasuk banyak.

Klien Sack kebanyakan orang-orang yang memiliki banyak uang tapi bingung menginvestasikannya. Mereka ada yang anak pengusaha, olahragawan kaya, atau orang yang menang lotere.

Menurut Sack kepada 24businessmag.com, terjadi kenaikan dari kliennya yang terjun dalam perniagaan binary options sebesar 70 persen. Dan, kebanyakan mereka dari Indonesia.

"Saya kira, orang Indonesia memiliki pendekatan lebih baik dalam niaga binary options daripada orang lain. Sebab, perdagangan ini harus dilakukan dengan keberanian," kata Sack.

Apa itu binary options?

Binary Option
Binary Option 

Binary options adalah salah satu jenis perdagangan atau jual-beli saham di Wall Street atau sektor perbankan. Perdagangan ini sudah terbuka buat umum dengan berbasis pada internet, sehingga bisa dilakukan di rumah. (Hery Prasetyo, intisari-online.com)

Berita ini sudah tayang di Tribunkaltim.co dengan judul: "Terungkap Rahasia, Begini Cara Orang Indonesia Kaya Mendadak. Mau Seperti Mereka?"

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved