Berita Banjarbaru

Pose Mesra Wali Kota Banjarbaru di Hutan Pinus Dapat Tanggapan Warganya

Mereka kompak berbusana dominan putih, pada foto yang diunggah Nadjmi melalui akun instagramnya

Pose Mesra Wali Kota Banjarbaru di Hutan Pinus Dapat Tanggapan Warganya
Instagram
Nadjmi Adhani dan istri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Keindahan hutan Pinus di Jalan Pangeran Suriansyah Ujung, Kelurahan Komet, Banjarbaru terus dipromosikan Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani.

Hanya saja kali ini dia perkenalkan kepada pengguna media sosial dengan gaya yang tak biasa. Pose mesra ditunjukkan Nadjmi bersama sang istri, Ririen. Mereka kompak berbusana dominan putih, pada foto yang diunggah Nadjmi melalui akun instagramnya @nadjmiadhani Itu tampak Nadjmi menoleh mesra Hj Ririen.

"Ramadan adalah momentum perubahan ke arah yang lebih baik. Selamat menunaikan ibadah Ramadan, ini Gaya film India di Hutan Pinus," ucap Nadjmi.

Apa yang diunggah Nadjmi sontak membuat banyak respons dari para pengikutnya di Instagram. Para netizen antusias menyukai postingan bahwam ikut berkomentar. Tak kurang dari 400 an jempol menyukai foto yang diunggah Nadjmi.

"Melihat pak wali mesra banar. Lanjutkan menginspirasi," tulis netizen, Muhammad.

"Pak wali sayang banget dengan ibu, Ulun suka melihat nya doa Ulin semoga Pian besayangan sampai tuntung pandang dunia akhirat," tulis netizen lainnya, Bima2162.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved