Berita HSS

Satlantas Polres HSS Berbagi Takjil Kepada Pengendara, Sekalian Imbau Tertib Berlalu Lintas

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres HSS terus melakukan kegiatan sosial. Selama bulan ramadan ini, giat pembagian takjil buat pengendara.

Satlantas Polres HSS Berbagi Takjil Kepada Pengendara, Sekalian Imbau Tertib Berlalu Lintas
Humas Polres HSS
Satlantas Polres HSS Berbagi takzil kepada para pengendara yang melintas di Kandangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres HSS terus melakukan kegiatan sosial. Selama bulan ramadan ini, giat pembagian takjil dilakukan bagi para pengendara.

Satlantas Polres HSS merangkul komunitas club motor Yamaha R25 untuk membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas.

Kasat lantas Polres HSS AKP Supriyatno langsung memimpin kegiatan bagi-bagi takjil itu. Para pengendara baik itu kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas diberi paket makanan untuk berbuka puasa.

Para pengendara pun merasa senang dengan giat yang dilakukan oleh satlantas Polres HSS. Saat perjalanan dan waktu tiba berbuka, mereka tidak lagi kebingungan untuk berbuka saat berada di jalan.

Tidak hanya sekadar membagikan takjil, disela-sela kegiatan itu, Satlantas Polres HSS juga melakukan imbauan untuk tertib berlalu lintas.

"Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian kita dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan," kata AKP Supriyatno, Kamis, (1/6).

Para pengendara yang sedang melakukan perjalanan bisa terbantu dengan adanya takjil berbuka yang dibagikan. Meski bentuk takjik sederhana, namun diharapkan bisa membantu mereka.

"Kita juga menghimbau kepada pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas. Termasuk melakukan larangan bagi anaknya yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaraan baik roda dua dan roda empat," lanjutnya.

Kegiatan satlantas itu dilakukan Rabu, (31/5) sore sebelum waktu berbuka. Satlantas Polres HSS melakukan giat pembagian takjil di Bundaran Tugu Dodol Kandangan. Dari pukul 17.00 Wita hingga menjelang berbuka.

Pihak satlantas juga masih mengagendakan untuk berbagi takjil dilokasi dan hari selanjutnya pada bulan ramadan tahun ini.

"Dengan kegiatan ini, kita membina dan merangkul klub motor yang ada di Kandangan. Kita terus memberikan pembinaan tentang tertib berlalu lintas. Khusus untuk berbagi takjil buka puasa juga sebagai bentuk penghargaan kepada pengendara lalin yang sudah tertib di jalan," tambahnya. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved