Barito Day

Jacksen Ingin Skuatnya Tenang Saat Kuasai Bola

Kelemahan saat dikalahkan Persipura pun telah coba dianalisa oleh pelatih Jacksen F Tiago.

Jacksen Ingin Skuatnya Tenang Saat Kuasai Bola
banjarmasinpost.co.id/apunk
Pelatih Jacksen F Tiago 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera dan Semen Padang bakal bertemu di Stadion 17 Mei Banjarmasin dalam lanjutan Kompetisi Liga 1, Sabtu (3/6/2017) malam ini.

Dua tim ini tengah berjuang masuk trek positif. Barito Putera, yang di pekan terakhir dikalahkan Persipura 1-3 saat bertamu ke Jayapura, tak mau kehilangan muka kala bermain di kandang. Mengambil poin penuh menjadi mutlak jika ingin tetap mendapatkan dukungan dari Barito Mania.

Kelemahan saat dikalahkan Persipura pun telah coba dianalisa oleh pelatih Jacksen F Tiago. Salah satu hal yang menjadi fokus adalah kurangnya ketenangan dalam menguasai bola.

Sementara itu, di kubu Semen Padang, mereka tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih hasil buruk sejak pekan keempat hingga ketujuh, tim besutan Nilmaizar tersebut kembali dapat kemenangan atas Persiba di pekan kedelapan.

Namun, mereka tengah pincang lantaran lima pemain absen, termasuk mesin gol Marcel Sacramento.

“Saya tak boleh membuat kesalahan untuk menurunkan pemain. Apalagi ini partai tandang dan tak punya banyak pilihan dalam hal materi pemain," kata Nil.

Berita ini dikutip dari juara.net dengan judul : Barito Putera Vs Semen Padang, Berharap Lebih Tenang

Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved