Selebrita

Krakatau: Bolos Puasa

Ini merupakan tahun pertama grup legendaris Krakatau melewatkan Ramadan bersama kembali setelah 26 tahun.

Krakatau: Bolos Puasa

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini merupakan tahun pertama grup legendaris Krakatau melewatkan Ramadan bersama kembali setelah 26 tahun. Grup itu dipersatukan album baru berjudul Chapter One. Mereka kini disebut Krakatau Reunion.

Dwiki Dharmawan, Indra Lesmana, Donnie Suhendra, Trie Utami, Pra Budhi Dharma, dan Gilang Ramadhan merasa Ramadan kali ini lebih berkah karena mereka melewatkannya bersama sejak hari pertama. Kebetulan mereka ada jadwal tampil Sabtu (27/5) lalu.

“Berkah banget di hari pertama Ramadan, kami bisa buka (puasa) bersama. Ini momen Ramadan istimewa, kami berkumpul dan semoga berkah,” kata Dwiki usai gelaran Bali Blues Festival di Pulau Peninsula, Nusa Dua, akhir pekan lalu.

Itu membuat mereka mengingat kembali momen-momen puasa saat masih bersama pada 26 tahun lalu.

“Dulu enggak ada yang pernah puasa,” ujar Indra Lesmana yang disambut gelak tawa personel lain. Dwiki menganggap dirinya punya alasan untuk tidak puasa kala itu. Sebab dia harus terus menemani sang penggebuk drum, Gilang.

“Saat lagi puasa, saya itu paling sering diajak Gilang bolak-balik Bandung-Jakarta. Kami ini kan orang Bandung, sedangkan Gilang punya pacar di Jakarta. Dia suka maksa, ‘Temenin yuk ke Jakarta.’ Di situlah mengambil asas nilai musafir,” ceritanya. (cnni)

Baca di Harian Banjarmasin Post Edisi Sabtu (3/6/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved