Giroud Tegaskan Tak Mau Kembali ke Perancis

Padahal saat ini rumor menerpa Giroud dengan kurangnya menit bermain pada musim 2016-2017. Dia cuma diturunkan selama 1.780 menit

Giroud Tegaskan Tak Mau Kembali ke Perancis
Striker Perancis Olivier Giroud mengacungkan tiga jari melambangkan jumlah gol yang dicetaknya ke gawang Paraguay pada laga uji coba di Rennes, Jumat (2/6/2017). (AFP/FRANCK FIFE) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Olivier Giroud menyatakan masa depannya di Arsenal, sehingga dia pun menolak pulang ke negaranya, Perancis untuk bergabung dengan Olympique Marseille pada musim panas 2017.

Padahal saat ini rumor menerpa Giroud dengan kurangnya menit bermain pada musim 2016-2017. Dia cuma diturunkan selama 1.780 menit oleh Manajer Arsene Wenger.

Marseille pun diwartakan siap menampung striker tim nasional Perancis itu demi mendongkrak ketajaman di sektor depan.

Kabar tersebut tidak dipungkiri oleh Giroud. Namun, dia enggan hengkang demi memenuhi targetnya bersama Arsenal.

"Masa depan saya tetap di Arsenal. Kami akan melanjutkan apa yang sudah dibangun dalam beberapa tahun terakhir," tutur Giroud.

"Kini, kami bakal bersaing untuk gelar Premier League - kasta pertama Liga Inggris. Itulah target saya dan tim," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Giroud sendiri tengah menunjukkan lonjakan performa bersama timnas. Terakhir, dia mencetak tiga gol saat Perancis menang 3-0 atas Paraguay pada partai uji coba, Jumat (2/6/2017).

Sebelumnya, tidak ada pemain mampu menciptakan trigol untuk tim beralias Les Bleus sejak David Trezeguet pada 2000.

Wenger tentu berharap agar ketajaman Giroud berlanjut hingga musim 2017-2018 guna mengakhiri puasa gelar liga yang sudah berlangsung lebih dari satu dekade.

Berita ini dikutip dari Kompas.com dengan judul Giroud Menolak Pulang Kampung

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved