Semakin Dekat Pelatih AS Roma Ini ke Gerbang Inter Milan

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, pada hari yang sama.

Semakin Dekat Pelatih AS Roma Ini ke Gerbang Inter Milan
gettyimages.ie
Javier Zanetti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ROMA - Sebelum Luciano Spalletti ditetapkan sebagai pelatih, orang-orang kepercayaannya sudah dikaitkan dengan Inter Milan.

Situs FC Inter News pada pertengahan pekan kemarin mengabarkan bahwa Spalletti sudah sepakat dengan tawaran Inter, yakni kontrak dua tahun dengan bayaran empat juta euro bersih plus bonus per musim.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, pada hari yang sama.

"Ya, Spalletti sudah dekat," kata Zanetti kepada situs Soccermagazine yang menemui mantan pemain Inter itu di stasiun kereta api di Ancona.

Saat ini Spalletti dikabarkan sedang membangun tim untuk Inter.

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (tengah), berdiskusi dengan asisten pelatih Alessandro Pane (kiri), dan Aurelio Andreazzoli.

Hal pertama yang dilakukan pelatih AS Roma pada Januari 2016 sampai Mei 2017 itu adalah membawa orang-orang kepercayaannya dalam rombongan awal yang datang bersamanya ke I Nerazzurri (Si Biru Hitam).

Dua yang sudah pasti akan masuk rombongan Spalletti adalah asisten pelatih Marco Domenichini dan Daniele Baldini. Domenichini sudah membantu Spalletti sejak di Empoli pada tahun 1997.

Setelah itu dia ikut ke Sampdoria, Venezia, Udinese, Ancona, Roma, Zenit St. Petersburg, dan kembali ke Roma.

Baldini juga lama bekerja untuk Spalletti. Dia membantu pelatih berkepala plontos itu sejak di Roma pada tahun 2005. Di Roma, Domenichini dan Baldini disebut sebagai lengan kanan dan lengan kiri Spalletti.

Bersama dua nama tersebut juga akan ada Alessandro Pane. Gelandang kepercayaan Spalletti sewaktu membesut Empoli ini akan menjadi asisten pelatih bidang teknis.

Berita ini dikutip dari Tribunnews.com dengan judul Javier Zanetti bilang Luciano Spalletti Semakin Dekat dengan Inter Milan

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved