Selebrita

Waduh! Kotak Donasi untuk Yana Zein yang Dirubutkan Hilang Ternyata Cuma Berisi Rp 150 Ribu

Sebelum Yana dimakamkan di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017), terdapat kabar bahwa kotak donasi

Waduh! Kotak Donasi untuk Yana Zein yang Dirubutkan Hilang Ternyata Cuma Berisi Rp 150 Ribu
warta kota
Lingga Suri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Meski pesinetron Yana Zein (44) sudah meninggal dan dimakamkan, rupanya masih terdapat cerita yang harus diklarifikasi oleh pihak keluarga.

Sebelum Yana dimakamkan di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017), terdapat kabar bahwa kotak donasi untuk ibu dua anak itu hilang.

Hilangnya kotak donasi untuk Yana sebelumnya diduga diambil oleh pihak keluarga, saat Yana disemayamkan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, sebelum dimakamkan.

Pihak kerabat atau para sahabat Yana Zein membantah kabar bahwa kotak donasi untuk Yana hilang, saat di rumah duka atau sebelum pemakaman.

Saat menggelar jumpa pers di Perumahan Bali View Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu (4/6/2017) sahabat Yana Zein, pesinetron Lingga Suri menegaskan, pihaknya lah yang mengamankan kotak donasi tersebut.

"Saya mau klarifikasi di sini bahwa kotak tidak hilang. Jadi, pemberitaan mengenai hilangnya kotak donasi tidak benar," tegas Lingga Suri.

Lingga menjelaskan, kotak donasi itu dibuka di hari kedua Yana disemayamkan di rumah duka oleh mantan sopirnya Yana, Oli, dan kerabatnya, Iwan, untuk kepentingan pemakaman.

Pada hari pertama, memang kotak donasi sudah dibuka oleh Lingga dan sudah diserahkan ke ibunda Yana Zein, untuk kepentingan pemakaman dan keluarga.

"Dibukanya kotak amal itu disaksikan juga oleh sahabatnya Yana, namanya Dewi. Jadi dibongkar untuk diserahkan kepada ibunda Yana, yaitu Ibu Swetlana," jelas Lingga Suri.

"Dalam kotak itu juga hanya berisi uang Rp 152 ribu saja kok. Kami amankan karena ibunda Yana sedang sibuk urus proses pemakaman," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved