Berita Internasional

Wah, Seorang Petani Mengalami Serangan Jantung Akibat Anjingnya Sendiri

Traktor itu tidak melukai dirinya, tetapi karena terkejut traktor bergerak ke arahnya, petani itu pun tiba-tiba mengalami serangan jantung.

Wah, Seorang Petani Mengalami Serangan Jantung Akibat Anjingnya Sendiri
The Sun
Derek Mead 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang petani, Derek Mead (70) harus kehilangan nyawanya akibat anjing peliharaannya sendiri. Anjingnya melompat ke bagian kontrol traktor dan membuat traktor itu meluncur ke arah Derek.

Meskipun traktor tersebut tidak melukai dirinya, tetapi karena terkejut traktor yang tiba-tiba bergerak ke arahnya, petani itu pun tiba-tiba mengalami serangan jantung.

Mengetahui hal tersebut keluarganya pun langsung menghubungi polisi dan paramedis. Polisi dan paramedis pun bergegas ke peternakan bernilai £2 juta di Hewish, Somerset, tetapi mereka tidak dapat menyelamatkan ayah tiga orang anak tersebut.

Dilansir thesun.co.uk, anggota keluarga Mead menyatakan bahwa kematian Derek adalah suatu kehilangan yang mengerikan.

"Dia melakukan apa yang dia cintai dan telah dia lakukan sejak masih anak-anak. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan pesan-pesan baik," ujar Keluarga Mead yang dikenal sudah bertani di Somerset sejak tahun 1400 an.

Polisi mengatakan penyelidikan tersebut telah disampaikan ke Eksekutif Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

Derek Mead juga merupakan seorang anggota dewan setempat dan merupakan ketua Mead Group, yang mengelola pusat pelelangan terbesar di Inggris Selatan.

Dia juga mengelola taman bermain keluarga Puxton Park.

Dia menghasilkan kekayaannya dari pertanian organik, peternakan babi, domba dan tiga peternakan susu.

Temannya, Lucy Vowles memposting : "Kerugian besar bagi banyak orang. Beristirahatlah dengan tenang. Anda berikan begitu banyak kepada masyarakat petani dan sekitarnya." (Amirul Yusuf)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved