Berita Banjarmasin

Bukalapak Gelar Seminar Saat Buka Puasa di Rumah Kreatif dan Pintar

Mereka mengadakan seminar aplikasi Bukalapak untuk menambah wawasan anak-anak yang dibina di Rumah Kreatif dan Pintar.

Bukalapak Gelar Seminar Saat Buka Puasa di Rumah Kreatif dan Pintar
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Seminar aplikasi Bukalapak untuk menambah wawasan anak-anak yang dibina di Rumah Kreatif dan Pintar, Minggu (11/6/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rumah Kreatif dan Pintar di Jalan Sutoyo S Banjarmasin dikunjungi komunitas Bukalapak Banjarmasin. Kedatangan komunitas itu untuk memberikan skill kepada anak-anak di tempat tersebut.

Mereka mengadakan seminar aplikasi Bukalapak untuk menambah wawasan anak-anak yang dibina di Rumah Kreatif dan Pintar. Selain itu, mengajarkan kepada mereka tentang bagaimana memasarkan produk di media online.

"Istilahnya kami bisa berbagi ilmu dalam hal berjualan online sehingga anak binaan yang kurang beruntung dalam segi keluarga bisa merambah dunia online. Karena terus terang pasar online tidak ada batasnya, " ucap Koordinator Komunitas Bukalapak Banjarmasin, Fajeri Hidayat, Minggu (11/6/2017).

Selain mengadakan seminar, mereka juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Turut hadir di acara buka puasa dan berbagi bersama Bukalapak itu istri wali kota dan istri wakil wali kota Banjarmasin.

Selain 12 peserta seminar, kegiatan buka bersama juga dihadiri oleh kurang lebih 200 anak binaan yang ditangani oleh Arifin, Pembina sekaligus Owner Rumah Kreatif dan Pintar tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved