Martapura FC

Martapura FC Ditawari Merekrut Lucky Wahyu

Manajemen dan pelatih Martapura FC telah menyiapkan opsi untuk melakukan penambahan pemain saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 di Grup 5.

Martapura FC Ditawari Merekrut Lucky Wahyu
BANJARMASIN POST GROUP/DONNY SOPHANDI
Lucky Wahyu

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manajemen dan pelatih Martapura FC telah menyiapkan opsi untuk melakukan penambahan pemain saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 di Grup 5.

Tim sendiri masih harus menjalani dua laga lagi di putaran pertama yakni menjamu Persepam Madura Utama dan juga Madiun Putra.

Dan meskipun putaran pertama kompetisi Liga 2 di Grup 5 masih belum berakhir, namun tim Martapura FC mulai mendapatkan tawaran merekrut pemain.

Pasalnya manajemen mulai mendapatkan tawaran dari agen untuk merekrut pemain guna menatap putaran kedua.

Menariknya pemain yang ingin merapat tersebut, adalah mantan pemain Barito Putera yakni Lucky Wahyu.

Manajemen Martapura FC pun membenarkan bahwa timnya sudah ditawari merekrut pemain yang beroperasi di sektor gelandang bertahan tersebut.

"Iya, kami ada dihubungi oleh agen untuk merekrut Lucky Wahyu. Dan dia sendiri (Lucky) berminat bergabung," kata manajer Martapura FC, Ami Said kepada BPost Online.

Masih terkait hal ini, Said pun mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih.

"Kami serahkan ke tim pelatih, karena mereka yang lebih tahu keperluan tim. Apabila memang tim pelatih tertarik untuk memantaunya, tentu manajemen siap memfasilitasi," pungkasnya. (*)

Penulis: Frans
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved