Seputar Kalteng

Alasan Eput Tega Bacok Anak Tirinya Seorang Atlet Gulat

Pembacokan terhadap Resa (18) seorang pelajar SMK PGRI yang selama ini merupakan atlet Gulat Kalimantan Tengah, di rumahnya di Lingkar Luar Jalan

Alasan Eput Tega Bacok Anak Tirinya Seorang Atlet Gulat
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Tersangka Eput, saat diamankan polisi di Mapolresta Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pembacokan terhadap Resa (18) seorang pelajar SMK PGRI yang selama ini merupakan atlet Gulat Kalimantan Tengah, di rumahnya di Lingkar Luar Jalan Mahirmahar Palangkaraya terungkap.

Ini setelah pihak Kepolisian Polrest Palangkaraya melakukan penyelidikan hingga menyimpulkan pelakunya adalah ayah tirinya sendiri yang saat melakukan pembacokan dalam keadaan mabuk.

Tersangka bernama Sanderie alias Eput (39) yang ternyata adalah ayah tiri korban, Polisi menangkapnya di Tumbang Samba Kabupaten Kotim, Minggu (18/6/2017) sore kemarin.

Keterangan, Kapolresta Palangkaraya, AKBP Lili Warli, Senin (19/6/2017) menyebutkan, pelaku usai mambacok korban sempat melarikan diri.

"Dia sempat kabir sesaat setelah melakukan penganiayaan terhadap Resa yang tak lain adalah anak tirinya, Minggu (18/6) dini hari kemarin, tapi sore harinya ditangkap di Tumbang Samba," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved