Berita Kalteng

Operasional THM di Palangkaraya Tetap Dipantau Hingga Akhir Ramadan

Salah satunya dengan memberikan pembatasan jam buka tempat hiburan malam pada waktu tertentu, sehingga tidak mengganggu umat islam

Operasional THM di Palangkaraya Tetap Dipantau Hingga Akhir Ramadan
faturahman
Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia saat memantau operasional THM. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah telah membuat aturan untuk operasional tempat hiburan malam ( THM) selama Bulan Ramadan.

Salah satunya dengan memberikan pembatasan jam buka tempat hiburan malam pada waktu tertentu, sehingga tidak mengganggu umat islam yang melakukan ibadah malam.

Dalam mengamankan kebijakan tersebut, Pemerintah Kota Palangkaraya juga melakukan pemantauan ke lapangan terkait kebijakan itu, hingga, Selasa (20/6/2017).

Seperti yang dilakukan oleh Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia yang melakukan sidak ke THM bersama jajaran terkait dilingkungan Pemko Palangkaraya.

"Kebijakan tentang pengaturan jam buka operasional THM telah kami atur sehingga harus ditaati oleh semua pihak, sampai sekarang juga tetap akan diawasi, karena aturan itu berlaku hingga akhir Ramadan," ujar Riban. (faturahman/www.banjarmasinpost.co id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved