Selebrita

Ibundanya Tutup Usia, Sahrul Gunawan Harus Tunda Lamaran Pernikahan

Ibunda Sahrul meninggal dunia dalam usia 64 tahun karena adanya infeksi lambung kronis, Rabu (21/6).

Ibundanya Tutup Usia, Sahrul Gunawan Harus Tunda Lamaran Pernikahan
tribunnews.com
Sahrul Gunawan di acara konferensi pers perayaan HUT ke-18 Rumah Zakat di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pemain sinetron Sahrul Gunawan harus menunda rencana lamaranya ke calon istrinya, Amanda, karena sang bunda, Hj Hasanah berpulang ke Rahmatullah untuk selama-lamanya.

Ibunda Sahrul meninggal dunia dalam usia 64 tahun karena adanya infeksi lambung kronis, Rabu (21/6).

Sahrul Gunawan saat ini begitu terpukul atas kepergian ibundanya. Sang bunda tak bisa ikut menyaksikan pernikahan kedua Sahrul Gunawan yang rencananya akan digelar akhir Juli mendatang.

"Yang pasti dia sangat terpukul, sebentar lagi kan dia adakan pernikahan. Udah persiapan segala macemnya, sedih aja ibu enggak bisa melihat pernikahannya," ungkap manajer Sahrul Gunawan, Heri saat dihubungi melalui telepon.

Lantaran duka menyelimuti, acara lamaran Sahrul Gunawan rencananya akan diundur. Jika tetap sesuai rencana, Sahrul Gunawan bakal menggelar prosesi lamaran setelah lebaran, akhir Juni ini.

"Yang pasti yang berubah lamarannya, harusnya tanggal 27 bulan ini sudah pasti akan diundur, cuma belum tahu ya," tutur Heri.

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan belakangan ramai dikabarkan akan menikah lagi dengan gadis berusia 18 tahun bernama Amanda.

Berita ini dipublikasikan tribunnews.com dengan Judul "Sahrul Gunawan Harus Tunda Lamaran Pernikahan karena Sang Bunda Meninggal"

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved