Berita Kabupaten Banjar

Polisi Periksa Urine, Sopir Angkutan Umum Sempat Mengira Ada Penggerebekan Narkoba

Mulyadi dan sopir lainnya mengira ada penggeledahan narkoba. Setelah dijelaskan, barulah sesaat kemudian mereka lega seraya menyerahkan urine mereka.

Polisi Periksa Urine, Sopir Angkutan Umum Sempat Mengira Ada Penggerebekan Narkoba
Banjarmasinpost.co.id/Ibrahim Ashabirin
Sopir bus Kaltim-Kalsel diperiksa urinenya oleh provost dan Satlantas Polres Tapin dalam operasi Patuh Intan di Terminal Dishub Tapin, Rabu (10/5/2017) sore. 

BANJARMASINPOST. CO. ID. MARTAPURA - Mulyadi (45) dan sejumlah sopir L300 jurusan jurusan Batulicin dan Kotabaru yang tengah mangkal di terminal PPS, Martpura sesaat kaget ketika sejumlah petugas Satnarkoba Polres Banjar mendatangi mereka.

Mulyadi dan sopir lainnya mengira ada penggeledahan narkoba. Setelah dijelaskan, barulah sesaat kemudian mereka lega seraya menyerahkan urine untuk di test narkoba.

"Kami kira ada yang makai narkoba kok ada petugas datang. Ternyata, pemeriksaan urine,"katanya lega.
Hari ini jajaran Satnarkoba Polres Banjar melakukan pemeriksaan urine dan pemeriksaan kesehatan terhadap sopir angkutan umum diterminal PPS.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette SH SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Jarkasi SH menjelaskan pemeriksaan urine sopir angkutan umum ini dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Ramadnia 2017.

"Alhamdulillah semua urine sopir angkutan umum telah diperiksa hasilnya semuanya negatif. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keselamatan penumpang dan sopir selama mudik ini terjamin. Pastikan, sebelum mengemudi kondisi bapak semua dalam keadaan sehat," kata Jarkasie. (*)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved