Berita Kabupaten Banjar

Dishub Sediakan Bus Gratis untuk ASN Pemkab Banjar yang Ingin Pemudik

Aidil Basith, mengimbau kepada ASN di lingkungan Pemkab Banjar untuk memanfaatkan angkutan gratis yang disiapkan Pemkab Banjar.

Dishub Sediakan Bus Gratis untuk ASN Pemkab Banjar yang Ingin Pemudik
Halaman 3 Harian Metro Banjar Edisi Cetak Jumat (23/6/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Arus mudik semakin terasa menyesaki Jalan A Yani di kawasan Martapura, Kamis (22/7/2017).

Kemungkinan, H-2 hari ini arus mudik akan semakin meningkat. Tentu saja, membuat kerawanan selama mudik juga akan meningkat. Oleh sebab itulah Pemkab Banjar telah menyiapkan dua bus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan mudik ke hulu sungai.

Kepala Dinas Perhubungan Banjar, Aidil Basith, mengimbau kepada ASN di lingkungan Pemkab Banjar untuk memanfaatkan angkutan gratis yang disiapkan Pemkab Banjar.

Dishub memfasilitasi dua bus untuk angkutan gratis mudik bagi ASN yang hendak mudik. Bus ini akan mengantarkan ASN hingga ke Kabupaten Tabalong. "Kami imbau gunakan saja angkutan gratis. Lebih aman untuk mudik," ajaknya.

Basith mengatakan, diperkirakan mulai Jumat (23/6) arus mudik akan semakin meningkat. Karenanya, kemacatan juga akan sangat terasa. Kondisi ini juga menyebabkan tingkat kerawanan kecelakaan lalulintas bagi pemudik juga semakin tinggi.

"Jadi lebih baik manfaatkan saja fasilitas angkutan gratis yang kami siapkan. Lebih aman dan tentunya gratis," ulangnya. (wid)

Baca lengkap di Harian Metro Banjar Edisi Cetak Jumat (23/6/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved